Hiks!! Scorpion Bubar

scorpionsHiks!! Scorpion Bubar…

Salah satu grup band yang saya gemari sejak saya SMP dulu kini harus bubar. Menurut situs DetikHot, album terakhirnya akan dirilis tanggal 19 Maret 2010, yang berarti itu juga pas hari ulang tahun saya..

“Always Somewhere”, itu judul lagu Scorpion yang saya dengar pertama kali waktu masih duduk di SMP kelas 1, hampir bersamaan juga saya gandrung dengan Bohemian Rhapsody-nya Queen, Higway Star-nya Led Zeppelin, Home By The Sea-nya Genesis, Roxanne-nya The Police, Honky Tonk-nya Rolling Stones dan banyak lagi grup band rock yang legendaris dan saya sering dengarkan lagu-lagunya sampai sekarang.

Koleksi kaset Scorpion saya cukup banyak yang saya miliki, walau tidak selengkap koleksi album Queen

Duh, jadi pengen dengerin lagu-lagunya… saya koleksi kaset saya masih saya tinggal di Bali…

Hiks!!

berita ini saya kutip dariĀ  DetikHot

45 Tahun Bersama, Scorpions Segera Bubar!

Jerman – Band asal Jerman, Scorpions, berencana bubar tahun ini pasca merilis album terbarunya. Mereka memutuskan bubar jalan setelah 45 tahun berkarir bersama.

Album ‘Sting in the Tail’ akan dirilis pada 19 Maret mendatang. Beberapa tanggal konser telah ditetapkan. Setelah promo kelar, mereka siap berpisah.

“Kami sangat bersyukur, kenyataannya kami masih punya hasrat yang sama untuk musik seperti dulu. Ini kenapa, terutama sekarang, kami sepakat kami harus menempuh ujung perjalanan ini,” tulis mereka di Scorpions.com, Selasa (26/1/2010).

Pelantun hits ‘Wind of Change’ juga mengaku tak akan mengubah pikirannya walaupun album ke-17 mereka itu sukses. ‘Sting in the Tail’ akan jadi penutup yang manis bagi Klaus Meine cs.

“Kami mengakhiri karir dengan album yang kami anggap terbaik dari yang pernah kami rekam dan dengan tur yang akan mulai dari negara kami Jerman dan membawa kami berlima ke kontinen berbeda selama beberapa tahun ke depan. Kami ingin kamu, penggemar kami, yang jadi pertama tahu itu,” jelasnya.

If you enjoyed this post, please consider to leave a comment or subscribe to the feed and get future articles delivered to your feed reader.

Comments

kalo jadi bubar brarti cuma tinggal stiker kalajengking yang bisa jadi kenangan dong :???:
salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a comment

(required)

(required)